Rabu, 14 November 2012

Sony Umumkan Daftar Smartphone Xperia yang Akan Menerima Update Jelly Bean

Setelah mengumumkan beberapa produk smartphone Xperia mereka yang akan menerima update ke ICS beberapa waktu yang lalu, Sony Mobile kembali mengeluarkan pengumuman resmi terkait update sistem operasi untuk produk-porudk mereka. Update yang akan hadir untuk smartphone keluarga Xperia kali ini adalah update sistem operasi ke Android 4.1 atau yang dikenal dengan sebutan Jelly Bean!



Produk Xperia T, Xperia TX, dan Xperia V akan menjadi smartphone Sony Mobile pertama yang merasakan update ke versi terbaru sistem operasi dari Google tersebut. Update tersebut akan hadir di pertengahan kuartal pertama tahun 2013 mendatang atau sekitar bulan Febuari 2013. Selanjutnya, beberapa smartphone dari jajaran produk Xperia tahun 2012, yaitu Xperia S, Xperia acro S, Xperia ion, Xperia P, Xperia go dan Xperia J. Jelly Bean untuk perangkat-perangkat tersebut akan hadir menyusul sesuai dengan jadwal yang akan diberikan kemudian.
Sayangnya, Sony Mobile tidak menyertakan nama Xperia U dan Xperia Sola dalam daftar perangkat yang akan menerima update ke Jelly Bean. Kedua perangkat tersebut memang termasuk ke dalam daftar produk Xperia tahun 2012 serta mengusung spesifikasi yang seharusnya bisa diandalkan untuk menjalankan Jelly Bean. Sony Mobile tampaknya masih harus memberikan penjelasan lebih lanjut terkait hal tersebut, terutama kepada pengguna kedua tipe smartphone tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar