Minggu, 18 November 2012

Si Tangguh Sony Ericsson ST17i Xperia Active

Sebagai salah satu perusahaan handphone, Sony kembali meluncurkan hape yang tangguh Sony Ericsson ST17i Xperia Active pada bulan Juni 2011. Sony Ericsson mengemas ponsel dengan varian yang cukup atraktif dengan kombinasi fitur anyar dan fisik yang tangguh. Walau bukan merupakan yang pertama, namun inilah generasi paling konvensional dari pabrikan besutan Jepang-Swedia tersebut. Bagaimana tidak, tampil dalam kombinasi yang apik, ponsel bertajuk ‘xperia active’ ini siap menemani Anda dalam kondisi ekstrim dengan beberapa karakter yang cukup memikat.


Sony Ericsson Xperia Active memiliki jaringan 2G GSM 850/900/1800/900, 3G HSDPA 900/2100, HSDPA 1900/2100/800 serta berdimensi 92x 55x 16.5 mm dan memiliki luas layar 3.0 inci capacitive touchscreen 16M colors resolusi 320 x 480 piksel membuat Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Active sangat nyaman untuk brosing maupun sekedar membaca pesan dan nonton video.

Sony Ericsson Xperia Active ini juga memiliki prosessor 1 GHz Snapdragon yang diklaim sangat mumpuni untuk menyokong performa dari ponsel ini. Sistem operasi yang saat ini masih populer yakni Android 2.3 Gingerbread telah disematkan didalam Sony Ericsson Xperia Active yang membuatnya semakin mempunyai daya tarik bagi pengguna android. Sony Ericsson xperia Active memang diciptakan untuk mereka yang aktif berkegiatan di luar ruangan.  Casing smartphone jajaran Xperia ini didesain untuk melindungi dalaman dari debu, dan cipratan air. Ia juga mampu menahan bantingan ringan.


Selain itu, Sony Ericsson Xperia Active ini juga memiliki ketangguhan pada layar. Sony Ericsson memutuskan untuk memakai jasa Dragontail yang merupakan produk pesaing dari Corning. Untuk melindungi debu dan air hingga kedalaman 1 meter, Sony Ericsson menggunakan double back cover dengan setiap sisinya dilapisi karet untuk memaksimalkan proteksi terhadap tekanan air, debu dan goncangan.

Sistem yang diadopsi memang cukup sederhana, namun terbukti ampuh dalam memberikan perlindungan pada komponen penting yang berada di dalam ponsel. Tidak hanya itu saja, Xperia Active juga telah diuji oleh sebuah lembaga militer yang memberinya sertifikat IP67. Sertifikat ini menyatakan bahwa Active telah melewati serangkaan tes mulai guncangan dan tekanan air hingga kedalaman 1 meter.

 

0 komentar:

Posting Komentar